Seruan Aksi Mahasiswa UNRI Menggugat PILREK

[BEM UNRI | SERUAN AKSI]
.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Seruan Aksi Mahasiswa UNRI Menggugat PILREK]

Setelah dijadwalkan kembali bahwa pelaksanaan Pemilihan Rektor (PILREK) Universitas Riau pada hari Rabu, 5 Desember 2018 pukul 11.00 – selesai di Ruang Rapat Senat Gedung Rektorat lantai 4 Universitas Riau, acara yang seharusnya menjadi agenda yang menyejukkan hati civitas akademika Universitas Riau, malah menjadi duka.

Bagaimana bisa? Panitia PILREK bersama Senat Universitas Riau telah siap melaksanakan pemilihan. Namun, tiba-tiba muncullah surat dari KEMENRISTEKDIKTI bahwa ‘kembali’ Pemilihan Rektor di Universitas Riau ditunda tanpa alasan yang jelas dan waktu pelaksanaan lanjutan yang tidak ada.

Ada apa sebenarnya ini? Apa yang membuat kementrian harus mengundur lagi dan lagi PILREK kita? Bukankah jabatan Plt. Rektor itu sementara? Bukankah kasus-kasus besar di Universitas Riau butuh ketegasan dan komitmen dari Rektor kita?

Bukankah ijazah perlu TTD Rektor? Bukankah semua kebijakan pembangunan dan penganggaran perlu adanya Rektor? Maka dari itu percepatlah PILREK di Universitas Riau ini.

Karena tanpa Rektor kampus kita akan beku, akan diam seperti ini ini saja. Maka dari itu bersamailah kami dalam aksi Mimbar Bebas untuk meminta kejelasan bagaimana PILREK di Universitas Riau kita tercinta ini

Oleh karena itu, BEM UNRI mengajak seluruh Mahasiswa Universitas Riau untuk bergabung bersama dalam “Aksi Mimbar Bebas : Mahasiswa UNRI Menggugat PILREK” pada:

📆 Hari/tanggal : Jumat, 7 Desember 2018
 Pukul : 16.00 WIB – selesai
🏢 Titik Aksi : Simpang 3 Jembatan Kupu-kupu
👔 Dresscode : Almamater Biru Langit

Sampai kapan UNRI tidak bertuan??

Narahubung :
Popo Haryanto
(0852 7197 4064)

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#MahasiswaUNRIMenggugatPILREK
#MenristekdiktiPHP
#KEMENHADKESMA2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *