Seruan Aksi Mimbar Bebas Menolak LGBT

[BEM UNRI | #AksiMimbarBebas: MenolakLGBT]

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Seruan Aksi Mimbar Bebas Menolak LGBT]

Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) merupakan salah satu penyakit psikologis yang dapat menyebabkan penyakit HIV/AIDS. Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan LGBT yang semakin subur. Para pelaku LGBT mulai berani menampilkan diri dihadapan publik dengan kedok Hak Asasi Manusia.

Angka LGBT disetiap wilayah selalu meningkat tiap tahun tak terkecuali di Provinsi Riau. Data dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau menyatakan bahwa terdapat 300 lebih kasus orang yang terinfeksi penyakit HIV/AIDS dan kaum LGBT menjadi salah satu penyumbang kasus terbanyak. Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Riau mencatat bahwa penyebaran HIV/AIDS dikalangan LGBT semakin luas. Dalam sebuah studi, perilaku LGBT banyak dijumpai pada kaum milenial usia produktif yaitu 25-49 tahun (pemuda). Hal ini menjadi suatu permasalahan yang krusial sebab pemuda merupakan aset berharga bagi suatu bangsa, elemen terpenting dalam arah tujuan suatu negara. Apabila pemuda telah rusak, maka hancurlah suatu bangsa.

Dalam rangka memerangi LGBT, maka dengan ini BEM UNRI mengundang rekan-rekan mahasiswi Universitas Riau untuk hadir dalam “Aksi Mimbar Bebas Menolak LGBT” pada:

📆 Sabtu, 10 November 2018
🕛 15:00 WIB
🏢 Masjid Arfa’unas
👔 Almamater Biru Langit

Ambil almamatermu dan gaungkan bahwa pemuda saat ini menolak perilaku LGBT!

☎ Narahubung
Isra Amalia
(0822 7238 1873)

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018/2019

#KEMENPP2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *