Undangan Terbuka Audiensi: MEMORANDUM 1 REKTOR UNRI

BEM UNRI | UNDANGAN AUDIENSI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Undangan Terbuka Audiensi: MEMORANDUM 1 REKTOR UNRI]

3 Maret 2019, terhitung sudah 74 hari Prof. Dr. Ir. Aras Mulyadi, DEA bekerja sebagai Rektor Universitas Riau sejak resmi dilantik pada Kamis, (20/12/2018) oleh Menristekdikti. Namun sangat disayangkan, diawal kepemimpinannya, terlebih lagi ini merupakan periode ke-2, Rektor telah melakukan berbagai pelanggaran dengan tidak menyelenggarakan fungsinya sebagai rektor yang juga sudah termaktub didalam Kontrak Politik yang ditandatangani rektor bersama Dewan Perwakilan Mahasiswa se-Universitas Riau dan Badan Eksekutif Mahasiswa se-Universitas Riau diatas materai 6000 pada Senin, (10/12/2018). Hingga pada puncaknya 1 Maret 2019 BEM UNRI melakukan aksi “Memorandum 1 Rektor” dengan memasang spanduk dilingkungan Universitas Riau disertai dengan mengabarkan kondisi Universitas Riau dalam “University Of Riau On Fact” setelah sebelumnya DPM UNRI dan BEM UNRI berupaya untuk mencoba bertemu dengan rektor sejak 25 Februari, namun tidak bisa ditemui.

Menindaklanjuti aksi Memorandum I Rektor UNRI oleh BEM UNRI itu, maka Pimpinan UNRI kemudian merespon dengan mengajak Mahasiswa UNRI berdiskusi pada:

:calendar: Hari/Tanggal : Senin, 4 Maret 2019
:clock1: Pukul : 13.00 WIB s.d selesai
:house: Tempat: Aula Rektorat Lantai 4

Mari kawan-kawan, kita ramaikan Aula Rektorat Lantai 4!

“Mahasiswa adalah jam tubuh bangsa yang berdentang tanpa rekayasa. Jika jam tubuh bangsa ini telah berdentang, berarti waktunya telah datang untuk intropeksi!”

:phone:Narahubung : 081365229582

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Hukum dan Advokasi Mahasiswa
@bemunri

#UndanganTerbuka
#Memorandum1Rektor
#KEMENHADKESMA2018_2019

Gas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *