Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau Titip Kado untuk Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi

[BEM UNIVERSITAS RIAU | NEWS]

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau Titip Kado untuk Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.
.
Pekanbaru (06/06/2018) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (Unri) melalui Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa (Kemenhadkesma) menitipkan Naskah Deklarasi Akbar Menolak Paham Terorisme, Intoleran dan Radikalisme kepada Rektor, Wakil Rektor 2 dan Wakil Rektor 3 Unri untuk diberikan kepada Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) Republik Indonesia (RI).
.
Setelah melakukan deklarasi akbar pada Senin (04/06) lalu di depan Gedung  Rektorat Unri, Rektor bersama Wakil Rektor 2 dan Wakil Rektor 3 diagendakan akan berangkat ke Jakarta untuk berjumpa Menristekdikti RI. Untuk itu BEM Unri menitipkan Naskah Deklarasi Akbar yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unri dan Presiden Mahasiswa (Presma) Unri sebagai bentuk komitmen bahwa kelembagaan mahasiswa sepakat menolak adanya paham terorisme, intoleran dan radikalisme di lingkungan Unri.
.
Penyerahan Naskah Deklarasi Akbar Menolak Terorisme, Intoleran dan Radikalisme ini diwakilkan oleh Menteri Hadkesma, Popo Haryanto, yang bertemu langsung dengan Wakil Rektor 2 dan Wakil Rektor 3 sebelum jadwal keberangkatan.
.
“Besar harapan agar titipan kado ini dapat menjadi bukti untuk Menteri Ristekdikti bahwa kelembagaan mahasiswa di Unri sangat menentang aksi terorisme, intoleran dan radikalisme di lingkungan Unri. Sejatinya Unri merupakan jantung hatinya masyarakat Riau.”ujar Popo.
.
Naskah Deklarasi Akbar Menolak Paham Terorisme, Intoleran dan Radikalisme secara langsung diterima oleh Direktur Jenderal Belmawa yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor 3 Unri. (PH/AA)
.
#UnriTolakTerorisme
#UnriTolakRadikalisme
#UnriJantungHatiMasyarakatRiau
#PanjangNafasPerjuangan
——————————-
RANDI ANDIYANA
Presiden Mahasiswa Unri
DEDY PRIANTO
Wakil Presiden Mahasiswa Unri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *