BEM UNRI Kunjungi Dispora Provinsi Riau, Diskusikan Program Unggulan

[BEM UNRI | PRESS RELEASE]
.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[BEM UNRI Kunjungi Dispora Provinsi Riau, Diskusikan Program Unggulan]

Pekanbaru (23/11/18) — BEM Universitas Riau lakukan kunjungan silaturrahmi ke Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau melalui Kementerian Pemuda, Seni dan Olahraga BEM UNRI pada Kamis (22/11) lalu. Kunjungan ini diawali dengan pembukaan oleh H. Doni Aprialdi selaku Kadis Dispora Provinsi Riau. “Alhamdulillah senang bertemu dengan rekan-rekan BEM UNRI, berasa seperti mahasiswa lagi” sambutnya dengan hangat.

Selanjutnya Randi Andiyana selaku Presiden Mahasiswa BEM UNRI menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan tersebut. “Luar biasa kepada bapak Kadis, yang mau menyambut kami langsung dalam kunjungan kali ini” ungkapnya. Kunjungan ini dengan maksud untuk menjaga silaturrahmi serta berharap mendapat dukungan dari Dispora untuk semua kegiatan BEM terkait dengan kepemudaan.

Kemudian Doni menjelaskan bahwa program Dispora terdiri dari 3 leading sector, yakni olahraga, pemuda dan sarana olahraga. Untuk saat ini olahraga Riau menduduki peringkat 5 nasional setelah Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat”, jelas mantan aktivis mahasiswa tahun 88 ini. Kemudian untuk bidang kepemudaan mulai bangkit ditahun 2016 dimana Dispora mulai menumbuhkan nilai-nilai berwiraswasta untuk pemuda.

Selanjutnya Doni memberikan saran bagaimana menjadi aktivis yang bermanfaat untuk diri sendiri dan masyarakat dimasa yang akan datang. Lalu sesi diskusi diisi oleh Annajmu Sasna selaku Menpesra BEM UNRI tentang program-program unggulan Kemenpesra seperti sekolah kepemudaan dan UNRI EXPO yang akan diselenggarakan Desember nanti.

Diskusi pun selesai yang ditandai dengan kumandang suara adzan zuhur. Sesi foto bersama dan saling tukar kenang-kenangan oleh Randi dan Doni mengakhiri kunjungan siang itu. (GL)

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENPESRA2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *