Kemenhadkesma Follow Up Hasil Revisi UKT Reguler dan Revisi UKT Tugas Akhir

[BEM UNRI | PRESS RELEASE]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan
Hidup Mahasiswa!

[Kemenhadkesma Follow Up Hasil Revisi UKT Reguler dan Revisi UKT Tugas Akhir]

Pekanbaru (28/12/2018) — Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa BEM UNRI melalui Ramadhana Ari selaku Dirjen Hukum mendatangi Tim UKT di Bagian Hukum Tata Laksana yakni Pak Burhan pada Kamis (27/12) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Ari menanyakan hasil Revisi UKT Reguler dan Revisi UKT Tugas Akhir kepada Tim UKT yakni Pak Burhan yang dijumpai diruangannya. Dalam kesempatan yang sama Pak Burhan juga memberi info terkait hasil bidikmisi. “Untuk hasil revisi UKT Tugas Akhir akan diumumkan bersamaan dengan penetapan penggolongan UKT mahasiswa yang tidak lolos bidikmisi. Jika tidak ada kendala, minggu depan diumumkan” ujarnya.

Pak Burhan juga menambahkan, bahwa untuk hasil revisi UKT Reguler belum bisa dipastikan kapan akan diumumkan, karena akan dirapatkan dulu bersama tim UKT dan pimpinan, berhubung saat ini ketua Tim UKT yakni Pak Zulfikar sedang berada di luar kota, sehingga rapat belum bisa dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut, Ari meminta kepada tim UKT untuk segera menyelesaikan proses verifikasi berkas revisi UKT reguler, agar segera mungkin ditentukan hasilnya untuk diumumkan kepada mahasiswa.

Perlu untuk diketahui, keterlambatan hasil revisi UKT Reguler dikarenakan sebelumnya Fakultas Keperawatan terlambat mengumpulkan berkas revisi UKT Reguler dari jadwal yang sudah ditentukan. Keterlambatan itu menghambat proses verifikasi berkas yang harus dilakukan secara keseluruhan dan sekali jalan. Sehingga saat itu harus menunggu penyerahan berkas dari Fakultas Keperawatan.

Ari juga meminta agar benar-benar minggu depan segera diumumkan hasil revisi UKT Tugas Akhir dan penetapan penggolongan UKT mahasiswa yang tidak lolos bidikmisi sebagaimana yang disampaikan oleh Pak Burhan. (RA)

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa
@bemunri

#RevisiUKT
#KEMENHADKESMA2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *