Ayo Budayakan Go Green Mulai dari Hal Kecil di Sekitar Kita!

[BEM UNRI | INFO]
.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Ayo Budayakan Go Green Mulai dari Hal Kecil di Sekitar Kita!]

Kerap kali kita mengeluh dengan cuaca panas yang tiap hari semakin panas. Hal ini terjadi karena adanya pemanasan global dimana terjadinya proses peningkatan suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan bumi. Bicara masalah pemanasan global, kita pasti akan terbayang gambaran-gambaran negatif akibat global warming.

Stop Global Warming!
Mari budayakan Go Green sebagai upaya dalam menciptakan negeri yang hijau yang bertujuan melestarikan dan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua makhluk.

Kita dapat melakukan Go Green mulai dari hal yang kecil. Salah satunya yaitu penggunaan botol plastik. Langkah awalnya seperti dengan membawa tumblr ke kampus. Kamu bisa menggunakan tumblr demi menghemat penggunaan botol plastik. Ketika memesan minuman, kamu dapat memberikan tumblrmu sehingga tidak menggunakan gelas plastik.

Tidak hanya itu, isu-isu baru ini mengenai pipet plastik yang mencelakakan satwa-satwa di alam. Kamu bisa mengganti pipet plastik dengan pipet alumunium yang dapat kamu pakai berkali-kali. Ketika memesan minuman kamu bisa menolak pipet plastik dengan menggunakan pipetmu sendiri.

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENLINDUP2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *