BEM UNRI | NARASI HARMONI

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Sabtu, saatnya bersatu dengan harmoni.

Mahasiswa yang unggul adalah mahasiswa yang bisa menahan sikap emosionalnya. Emosi adalah hal yang menghubungkan diri kita pada dunia atau lingkungan. Sebenarnya, terbawa emosi atau menunjukkan perasaan adalah tanda bahwa kita punya kemampuan untuk merespon segala yang terjadi di sekitar kita. Kamu bisa merasa gembira lantaran mendapat pekerjaan baru. Ketika ada teman yang membuat kesal, kitapun akan merasa marah dan itu sangat lumrah.

Sadar atau tidak, sifat dan karakter kita yang emosional sebenarnya adalah investasi. Hal itulah yang sesungguhnya menjadikan kita sebagai pribadi yang “kaya”. Emosi itu pula yang sesungguhnya bisa memacu diri untuk memaksimalkan kemampuan diri. Sebut saja rasa cinta atau rasa suka juga adalah bentuk dari emosi. Ketika kita menjalani pekerjaan atau kuliah atas dasar rasa suka dan cinta itu, tentu kamu akan terpacu untuk bisa maksimal menjalaninya.

Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode #5 dinarasikan oleh Witami (Menteri Dalam Universitas BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan).

“Jadilah generasi muda yang penerus, pelurus, dan permersatu sehingga terbentuklah generasi berkualitas pada masanya.”

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *