Demi Ciptakan Budaya Apresiasi Sebuah Prestasi, Kemendikbud BEM UNRI Launching Inspiring Student Award

[BEM UNRI | INSPIRING STUDENT AWARD]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Demi Ciptakan Budaya Apresiasi Sebuah Prestasi, Kemendikbud BEM UNRI Launching Inspiring Student Award]

Tahukah kamu? Dibalik kinerja seluruh civitas akademika dalam mewujudkan Universitas Riau terakreditasi A terdapat mahasiswa/i yang turut menyumbangkan prestasinya di kancah Regional, Nasional hingga Internasional demi mengharumkan Universitas Riau. Hal tersebut dapat dilihat dengan peraihan medali pada PIMNAS ke- 30 yang baru saja berlangsung serta mahasiswa lainnya yang mengikuti pertukaran mahasiswa di sejumlah negara.

Mengapresiasi sebuah prestasi merupakan budaya baik untuk diterapkan serta tak ternilai harganya. Karena, ketika kita memberikan apresiasi kepada seseorang atas karya maupun prestasinya merupakan sebuah bukti dari penghargaan atas kontribusi dan usaha yang telah diberikan.

Oleh karena itu, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan BEM Universitas Riau mempersembahkan Inspiring Student Award (ISA).

🔎Apa itu ISA?
Program Inspiring Student Award merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang menginspirasi dan berprestasi serta memberikan kontribusi kepada Universitas Riau pada tingkat Regional, Nasional maupun Internasional. Feedback pada program ini adalah mahasiswa akan mendapatkan penghargaan dari BEM Universitas Riau melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

🔎Bagaimana caranya?
Mahasiswa atau seluruh kelembagaan bisa turut berpartisipasi dalam menginput prestasi dengan mengikuti alur support Inspiring Student Award berikut ini :
📌Menginformasikan prestasi masuk kepada Pj/mengisi google form dan menyertakan bukti foto prestasi melalui bit.ly/inspiringstudentaward
📌Menginput prestasi pada database update prestasi
📌 Memberikan konfirmasi melalui Whatsapp dengan kode nama_fakultas/jurusan_peraihan_nama kegiatan kirim ke nomor 085271668104 (misal: Nadya Hari Pratiwi_FKIP/Pendidikan Fisika_Juara1_Esai Nasional Hari Pendidikan)

Kelanjutan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan BEM UNRI :
📌Pembuatan sertifikat
📌Penyerahan simbolis kepada mahasiswa yang berprestasi
📌Inspiring Student Award success

Narahubung :
☎Nadya Hari Pratiwi (085271668104)

Ayo segera daftarkan dirimu, dan jadilah penginspirasi mahasiswa Universitas Riau lainnya!

Keep growing, keep inspiring.

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018/2019

#KEMENDIKBUD2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *