Hari Ibu Nasional

[BEM UNRI | INFO]
.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Hari Ibu Nasional]

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Tapi harus Kita ingat, penghormatan kita terhadap Ibu tidak hanya kita batasi pada hari itu saja, tapi setiap saat kita harus berbakti.

[BEM UNRI | INFO].Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Salam Perjuangan.Hidup Mahasiswa![Hari Ibu Nasional]Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.Tapi harus Kita ingat, penghormatan kita terhadap Ibu tidak hanya kita batasi pada hari itu saja, tapi setiap saat kita harus berbakti. Kabinet Harmoni PerubahanBEM UNRI 2018_2019#KEMENPP2018_2019

Dikirim oleh BEM Universitas Riau pada Sabtu, 22 Desember 2018

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *