Jadwal Wisuda dan Ijazah Mahasiswa Belum Diserahkan, BEM UNRI Datangi Kepala BAK

[BEM UNRI | PRESS RELEASE]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Jadwal Wisuda dan Ijazah Mahasiswa Belum Diserahkan, BEM UNRI Datangi Kepala BAK]

Pekanbaru (08/05/2019) — Jadwal wisuda yang belum diketahui dan ijazah mahasiswa yang telah wisuda Februari lalu belum diserahkan, membuat BEM UNRI kembali mendatangi Bapak Azhar (Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Riau) pada Kamis (02/05) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kemenhadkesma menanyakan terkait ijazah yang belum dibagikan kepada mahasiswa yang wisuda bulan Februari lalu. Azhar mengatakan bahwa untuk ijazah yang belum dibagikan kendalanya ialah saat itu terdapat fakultas yang sedang proses peralihan (transisi) kepemimpinan, yang sebelumnya dipimpin oleh Plt. Dekan, sehingga harus menunggu adanya Dekan definitif.

“Maka saat ini ijazah yang belum dibagikan tersebut sedang proses penandatangan, dalam waktu 1-2 minggu kedepan akan selesai dan segera dibagikan kepada mahasiswa yang bersangkutan”, lanjut Azhar.

Selanjutnya terkait jadwal wisuda, Azhar menyampaikan bahwa untuk saat ini, sesi pertama kuota 600 orang sudah terisi penuh, dan masuk sesi kedua kuota 600 berikutnya sedang berjalan. Dikatakannya selepas lebaran akan diinfokan lebih lanjut terkait jadwal wisuda. (RA)

 

 

 

 

 

 

 

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Hukum dan Advokasi Mahasiswa
@bemunri

#KEMENHADKESMA2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *