Menuju 90th Sumpah Pemuda, Momentum Kebangkitan Pemuda

[BEM UNRI | MIMBAR BEBAS 9 JAM]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Perjuangan
Hidup Mahasiswa!

[Menuju 90th Sumpah Pemuda, Momentum Kebangkitan Pemuda]

Para pemuda pernah bersumpah kepada Indonesia, bersatu bertumpah darah untuk tanah air, bangsa, dan bahasa Indonesia. Sebagai upaya untuk mencapai perubahan besar, pemuda sepakat untuk menyatukan berbagai macam keberagaman, tidak lagi bicara perbedaan

Hari demi hari berlalu, zaman niscaya berganti, apakah yang digaungkan pada 1928 lalu kini masih relevan untuk dikatakan sebagai sebuah “sumpah” yang maknanya sungguh sakral? dan apakah rezim ini sudah memberlakukan pemuda sebagai subjek pembangunan?

Kita semua harus menyadari masa lalu dengan kuat. Semakin dalam pemahaman akan sejarah ke belakang, maka semakin jauh dan besar pula pemikiran kita ke depan

Maka dari itu, sebagai langkah menuju 90 Tahun Sumpah Pemuda, bersinergi menjaga keharmonisan Indonesia, kami BEM Universitas Riau mengajak seluruh mahasiswa/i Universitas Riau untuk bergabung dalam “Mimbar Bebas 9 Jam” pada :

📆 Hari/Tanggal : Jumat, 26 Oktober 2018
🕐 Pukul : 09.00-18.00 WIB
🏠 Tempat: Simpang 3 Fisip UNRI

” Wahai kalian pemuda, jangan berlagak tidak mengerti, kalian itu cukup mengerti apa yang harus kalian lakukan – Pramoedya Ananta Toer_ ”

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018/2019

#90TahunSumpahPemuda
#MenujuAknas29Oktober
#KEMENSOSPOL2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *