PEMILU 2019 #DIPAKSAGOLPUT

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[BEM UNRI | INFO]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Perjuangan
Hidup Mahasiswa!

[PEMILU 2019 #DIPAKSAGOLPUT]

Hari ini (17/04/2019) merupakan momentum pelaksanaan pesta demokrasi terakbar negeri ini. Namun antusiasme masyarakat tak mendapat sambutan yang antusias pula oleh penyelenggara pemilu. Dalam pelaksanaannya menunjukkan ketidaksiapan penyelenggara pemilu dalam menjalankan sistem yang dibuatnya sendiri, sehingga terjadi permasalahan yang menciderai pesta demokrasi saat ini. Kondisi terparah adalah mahasiswa yang telah mengurus Form A5 sebelumnya untuk melakukan pindah memilih, dipersulit ketika hari pemilihan. Sehingga banyak hak suara yang hilang.

Maka dari itu BEM UNRI melakukan survei terkait permasalahan yang terjadi selama hari pemilihan dengan mengisi form online pada link berikut :
📩 bit.ly/PengaduanFormA5

Selain survei yang dilakukan, BEM UNRI juga mengajak seluruh mahasiswa se-Riau serta masyarakat Riau agar melakukan Aksi Media Serentak dalam bentuk SMS serta komentar di Instagram kepada KPU Kota Pekanbaru, KPU Provinsi Riau & KPU Republik Indonesia dengan format pesan :

Kepada KPU Kota Pekanbaru, KPU Provinsi Riau & KPU Republik Indonesia : Kami menuntut suara kami yang tidak difasilitasi baik oleh KPU Pekanbaru dengan membuka kembali TPS DPT & DPTb pada tanggal 18 April 2019. Apabila pesan ini tidak diindahkan, maka kami akan memastikan akan ada gerakan sistematis dan masif yang akan kami lakukan.
Terimakasih.

Tertanda,
Mahasiswa dan masyarakat yang dipaksa Golput.
#DIPAKSAGOLPUT

☎KPU Republik Indonesia
@kpu_ri
☎KPU Provinsi Riau
(082170562231)
@kpuriau_
☎KPU Kota Pekanbaru
(081371182900)
@kpukotapekanbaru

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Sosial Politik
@bemunri

#DIPAKSAGOLPUT
#KEMENSOSPOL2018_201

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *