Sarasehan Energi : “Menyongsong Asa Kedaulatan Energi dari Riau untuk Indonesia”

[BEM UNRI | LIVE REPORT]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[Sarasehan Energi : “Menyongsong Asa Kedaulatan Energi dari Riau untuk Indonesia”]

BEM Universitas Riau yang terpilih sebagai Koordinator Isu Energi telah melakukan kontribusi besar yaitu menjadikan Blok Rokan menjadi milik Indonesia. Menindaklanjuti hal tersebut, BEM UNRI mengadakan kegiatan Sarasehan Energi “Menyongsong Asa Kedaulatan Energi dari Riau untuk Indonesia” yang bertujuan untuk membahas isu-isu energi yang ada di Indonesia dan Riau khususnya.

Dibuka pukul 09.00 WIB di Rektorat Lt.4 Universitas Riau oleh Wakil Rektor 4, Prof. Dr. Syaiful Bahri M.Si, Sarasehan Energi menghadirkan pembicara yang mumpuni dibidang energi, yaitu Dr. Marwan Batubara (Pengamat Energi Nasional), Indra Agus Lukman, AP, M.Si (Kadis ESDM Prov. Riau), Ahmiyul Rauf (Pengamat Energi Riau), drg. Ugan Gandar (Aktivis Kedaulatan Energi), dan Muhammad Baron (Manajer Institusional Relation PT Pertamina).

Sarasehan Energi merupakan salah satu rangkaian acara Game Change yang telah melakukan Dialog Politik “Menyongsong Akal Sehat Demi Indonesia yang Berdaulat dari Kampus untuk Indonesia” di PKM Gobah UNRI pada Senin (18/03) lalu.

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Sosial Politik
@bemunri

#KEMENSOSPOL2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *