Sekolah Restorasi Harmoni

[BEM UNRI | INFO]
.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!
.
[Sekolah Restorasi Harmoni]
Wilayah pesisir Indonesia dengan berbagai pesona dan keanekaragamannya sangat penting untuk dilestarikan. Namun, disisi lain wilayah pesisir yang merupakan pertemuan antara laut dan daratan tersebut berpotensi mendatangkan masalah dari berbagai sisi. Pertama, wilayah pesisir akan habis disebabkan oleh abrasi air laut. Kedua, daratan pesisir akan tercemar dikarenakan aktifitas manusia.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sangat diperlukan peran serta dari berbagai pihak. Beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk mengatasi hal tersebut yakni memberikan edukasi kepada masyarakat, mengadakan diskusi bersama, serta mengadakan pengabdian untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

Untuk memberikan informasi mengenai pentingnya melestarikan mangrove serta menumbuhakan rasa kepedulian sekaligus sebagai bentuk pengabdian terhadap lingkungan dan masyarakat, maka BEM Univeristas Riau melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berinisiatif untuk menyelenggarakan Sekolah Restorasi Harmoni yang akan dilaksanakan pada:
Hari/ Tanggal: Rabu-Ahad/ 14-17 Februari 2019
Lokasi: Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis.

Ayo mahasiswa Universitas Riau tunjukkan kepedulian mu terhadap lingkungan dan pendidikan dengan berpartisipasi dalam Sekolah Restorasi Harmoni!
.
Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Lingkungan Hidup
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
@bemunri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *