UKT : UNRI Kampus Tersengketa

[BEM UNRI | UNRI SPEAKS]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!
.
[UKT : UNRI Kampus Tersengketa]

Sudah 14 tahun lamanya sengketa lahan UNRI tak kunjung selesai. Terhitung sejak tanggal 11 September 2018 polemik sengketa lahan mencapai puncaknya dimana PT. HTJ masuk ke kampus tercinta Universitas Riau dan membangun tembok sepanjang Eco Edu Park sampai ke gerbang SM. Amin. Kemudian mahasiswa menuntut kejelasan terkait sengketa lahan ini melalui Aksi ‘UNRI menderita Pemprov Kemana’. Tuntutan 5000 mahasiswa terhadap pihak UNRI maupun pihak Pemprov adalah kejelasan data dan fakta serta peta lahan UNRI. Tidak hanya itu, mahasiswa juga dijanjikan bergabung dalam tim penyusun memori PK bersama Kejaksaan Tinggi Riau untuk mencari bukti baru, namun kenyataannya sampai saat ini belum ada pemanggilan walaupun sudah difollow up.

Kemudian pada tanggal 12 februari 2019 kembali terjadi peng-klaim-an lahan UNRI atas nama perseorangan di depan gedung Rusunawa dan Rumbai (wilayah akademis mahasiswa FAPERTA). Apa sebenarnya yang terjadi sampai polemik sengketa lahan tak kunjung usai??
Siapa sebenarnya yang tidak serius dalam menanggapi permasalahan tersebut ?? Dengan ini mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau untuk dapat hadir dalam UNRI SPEAKS “UKT (Unri Kampus Tersengketa)” pada:
πŸ“†Β Hari/ tanggal : Jum’at/ 15 Februari 2019
πŸ•—Β Pukul : 08.00 s.d. selesai
πŸ“ŒΒ Tempat: aula rektorat lantai IV


.
Download kajian beserta kronologi sengketa lahan unri di:Β bit.ly/KajiandanKronologiSengketaLahanUNRI
.
“Jika kau tak berani lagi bertanya, kita akan jadi korban keputusan-keputusan. Jangan kau penjarakan ucapanmu. Suara-suara itu tak bisa dipenjarakan, disana bersemayam kemerdekaan, apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan!” -Widji Thukul-

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa
@bemunri

#UndanganTerbuka
#KEMENHADKESMA2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *