UNDANGAN MALAM MINGGU HORROR: “Rezim Panik”

[BEM UNRI | INFO]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[UNDANGAN MALAM MINGGU HORROR: “Rezim Panik”]

Permasalahan yang terjadi di negeri ini semakin nyata. Mulai dari melemahnya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar mencapai Rp.15.000/dolar yang merupakan kondisi nilai tukar terlemah sejak 20 tahun terakhir. Permasalahan pertanian yang semakin lama petani semakin terkriminalisasikan menyebabkan pertanian kian tak berdaulat. Tetapi pada Kamis (20/9) terjadi tindakan represif oleh aparat keamanan kepada mahasiswa yang tergabung dalam “Aliansi Mahasiswa Bersatu Se-Kota Medan” yang ingin menyampaikan aspirasinya. Namun yang didapat oleh mereka adalah tindakan represif yang menyebabkan banyak massa aksi terluka akibat tindakan represif oknum aparat penegak hukum tersebut. Tidak hanya mahasiswa yang menjadi sasaran, tetapi mahasiswi pun tak luput dari sasaran tindakan represif tersebut.

Maka dari itu kami mengundang seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau untuk dapat hadir pada ‘Aksi Pencerdasan’ yang akan dilaksanakan pada:

📆 Hari/Tanggal : Sabtu, 22 September 2018
🕐 Pukul : 20:00 WIB s.d selesai
🏠 Tempat: Taman RTH Kaca Mayang

Apabila usul ditolak tanpa di timbang, suara dibungkam, kritik dilarang tanpa alasan, dituduh subversif dan mengganggu keamanan, maka hanya ada satu kata LAWAN – Widji Tukul

Narahuhung :
Menteri Sosial dan Politik
M.Hafiz Ona Hadi Putra
085271985859

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018/2019

#KEMENSOSPOL2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *