UNRI dalam Angka 2.0

[BEM UNRI | UNRI DALAM ANGKA 2.0]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[UNRI dalam Angka 2.0]

UNRI dalam Angka merupakan program kerja Kemenkominfo BEM UNRI yang bergerak dibidang database, dimana database yang telah dikumpulkan akan dipublikasi serta melibatkan data-data dari stakeholder terkait. Berisi tentang capaian-capaian seluruh elemen kampus, agar bisa dibuat analisis perbandingan efektifitasnya, dan paling utama menjadi motivasi tersendiri meneruskan prestasi dan perjuangan.

Database ini didapatkan dari mahasiswa selingkungan Universitas Riau dalam bentuk kuisioner. Hasil kuisioner yang nantinya diberikan dan diisi oleh mahasiswa akan menghasilkan suatu pengetahuan dan interpretasi mahasiswa UNRI terkait kebutuhan dan aspek yang ada di Universitas Riau yang tentunya akan menjadi bahan perbaikan Universitas Riau kedepannya.

Adapun kuisioner yang diajukan kepada mahasiswa terdiri dari dua jenis data yaitu data primer dan data sekunder. Data primer berisi pengetahuan beserta penilaian mahasiswa terhadap berbagai hal, seperti frekuensi penggunaan fasilitas kampus, ketertarikan mahasiswa terhadap organisasi, kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan, kepedulian sosial mahasiswa, perekonomian mahasiswa, aksi dan inspirasi serta beasiswa. Sedangkan data sekunder berisi tentang data pribadi mahasiswa, UKT dan prestasi.

Khusus untuk kamu Mahasiswa UNRI, yuk isi survey berikut untuk menjadikan UNRI yang lebih baik lagi di link bit.ly/UNRIDalamAngka2019 (Akan ada hadiah menarik untuk kamu yang telah mengisikan survey tersebut)

Catatan :
1. Periode pengisian survey via online : 15 April s/d 30 April 2019
2. Nantikan juga kehadiran kami di fakultasmu mulai 20 s/d 30 April 2019

Narahubung :
Tika Elviana (082383320330) – Staff Kemenkominfo BEM UNRI
Alin Meisya (085357179983) – Staff Kemenkominfo BEM UNRI

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

#UDA2.0
#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *