BEM UNRI | NARASI HARMONI

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Sabtu, saatnya bersatu dengan harmoni.

Jika kamu belajar, maka kamu berdiri untuk menambah kecerdasan dan pengalamanmu, dan siap untuk tugas berikutnya. Di sisi lain, jika kamu melewatkan itu dan merasa terganggu, tegang serta ketakutan, maka sadarilah bahwa dirimu tidak belajar apa-apa dan momen serupa akan terus berulang sampai kamu sanggup berdiri sendiri. Tujuan dari semua ini adalah, kehidupan menempatkan kita melalui berbagai ujian dengan hasil yang memberikan kita kematangan yang dianggap perlu untuk menghadapi tantangan berikutnya bagi jalan kehidupan kita.

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Salam Perjuangan.Hidup Mahasiswa!Sabtu, saatnya bersatu dengan harmoni.Jika kamu belajar, maka kamu berdiri untuk menambah kecerdasan dan pengalamanmu, dan siap untuk tugas berikutnya. Di sisi lain, jika kamu melewatkan itu dan merasa terganggu, tegang serta ketakutan, maka sadarilah bahwa dirimu tidak belajar apa-apa dan momen serupa akan terus berulang sampai kamu sanggup berdiri sendiri. Tujuan dari semua ini adalah, kehidupan menempatkan kita melalui berbagai ujian dengan hasil yang memberikan kita kematangan yang dianggap perlu untuk menghadapi tantangan berikutnya bagi jalan kehidupan kita.Hidup selalu mengajarkan kita melalui ujian awal, dan pelajaran lanjutan akan menyusul kemudian. Ada beberapa orang yang menghabiskan hari, bulan, tahun dan paling buruk seumur hidup tetap sengsara dan merasa kalah. Dalam hal ini, kehidupan mungkin mencoba untuk mengajarkan dari sebuah kegagalan, tapi ia sendiri menolak untuk belajar dari peristiwa apa yang dia jalani. Kuncinya di sini adalah untuk tetap menjadi mahasiswa dalam hidupmu. Banyak orang, selesai belajar dari satu kesalahan saja. Jadilah seperti kertas, siap untuk menyerap, dari mana saja dan siapa saja. Jangan menghambat pertumbuhanmu sendiri. Seharusnya, kita selesai belajar ketika napas benar-benar berhenti, bukan berhenti belajar ketika masih mampu bernapas.Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode #6 dinarasikan oleh M. Hafiz Ona Hadi Putra (Menteri Sosial dan Politik BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan)"Gerakan mahasiswa dikatakan selalu ditunggangi partai oposisi. Maka saya pertegas bahwa, gerakan mahasiswa memang ditunggangi. Ditunggangi oleh hati nurani. Mahasiswa berpolitik? Ya, mahasiswa berpolitik. Politik nilai, bukan politik praktis. Mahasiswa harus Netral? maka sekali lagi saya pertegas bahwa mahasiswa tidak boleh netral. Layaknya kendaraan ketika netral maka kendaraan tersebut hanya menerima keadaan apakah berhenti, maju, mundur atau malah hanya diam. Gerakan mahasiswa itu tidak boleh netral tapi harus independen".Kabinet Harmoni PerubahanBEM UNRI 2018_2019#KEMENKOMINFO2018_2019l

Dikirim oleh BEM Universitas Riau pada Sabtu, 17 November 2018

Hidup selalu mengajarkan kita melalui ujian awal, dan pelajaran lanjutan akan menyusul kemudian. Ada beberapa orang yang menghabiskan hari, bulan, tahun dan paling buruk seumur hidup tetap sengsara dan merasa kalah. Dalam hal ini, kehidupan mungkin mencoba untuk mengajarkan dari sebuah kegagalan, tapi ia sendiri menolak untuk belajar dari peristiwa apa yang dia jalani. Kuncinya di sini adalah untuk tetap menjadi mahasiswa dalam hidupmu. Banyak orang, selesai belajar dari satu kesalahan saja. Jadilah seperti kertas, siap untuk menyerap, dari mana saja dan siapa saja. Jangan menghambat pertumbuhanmu sendiri. Seharusnya, kita selesai belajar ketika napas benar-benar berhenti, bukan berhenti belajar ketika masih mampu bernapas.

Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode #6 dinarasikan oleh M. Hafiz Ona Hadi Putra (Menteri Sosial dan Politik BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan)

“Gerakan mahasiswa dikatakan selalu ditunggangi partai oposisi. Maka saya pertegas bahwa, gerakan mahasiswa memang ditunggangi. Ditunggangi oleh hati nurani. Mahasiswa berpolitik? Ya, mahasiswa berpolitik. Politik nilai, bukan politik praktis. Mahasiswa harus Netral? maka sekali lagi saya pertegas bahwa mahasiswa tidak boleh netral. Layaknya kendaraan ketika netral maka kendaraan tersebut hanya menerima keadaan apakah berhenti, maju, mundur atau malah hanya diam. Gerakan mahasiswa itu tidak boleh netral tapi harus independen”.

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENKOMINFO2018_2019l

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *