BEM UNRI | NARASI HARMONI

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Dikirim oleh Kabinet Harmoni Perubahan pada Sabtu, 02 Februari 2019

Pilihan hidup tidaklah mudah. Untuk menentukan pilihan yang tepat manusia harus memikirkannya secara serius atau matang. Apabila dia sudah menemukannya dia akan menjatuhkan pilihan akan pilihan yang telah di tentukannya untuk hidupnya. Akan tetapi, ada orang-orang tertentu mempertanyakan pilihan seseorang. Ketika manusia yang lain merasa bahwa manusia yang satu yang merupakan kepenuhan hidupnya terpenuhi tetapi berpindah arah menuju pilihan yang lain. Mereka kerapkali mempertanykannya pilihannya itu.

Apapun yang kita pilih di dunia ini ujungnya adalah tanggung jawab. Memikul tanggung jawab apapun pasti melelahkan. Tidak ada hidup yang tidak melelahkan. Semuanya pasti berujung pada kelelahan. Yang membedakan hanya bagaimana seseorang memahami dan menghargai hidupnya dengan kebaikan. Hanya itu yang membedakan.

Hidup hanyalah kesempatan untuk membuat pilihan –pilihan. Segalanya digulirkan dan digilirkan. Setiap manusia lahir, hidup, lalu mati. Kecil, akhirnya membesar. Muda, lama-lama tua. Muncul kesenangan, terkadang berganti kesedihan. Sehat dan sakit. Semua fana. Semua pasti selalu berubah, bergerak, dan berjalan. Tetapi semuanya akan berhenti dan berakhir.

Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode #12 dinarasikan oleh Gusti Rahib (Menteri Hukum Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan).

“Dalam hidup kita dihadapkan dengan banyak pilihan, dan selalu ada biaya yang dikeluarkan atas pilihan yang kita ambil, maka yang terpenting adalah kita harus sadar atas pilihan yang telah dipilih”

Salam Harmoni.
––––––––––––––––––––
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

#NARASIHARMONI
#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *