Sabtu, saatnya bersatu dengan harmoni

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Sabtu, saatnya bersatu dengan harmoni.

Sebagai kaum intelektual, mahasiswa harus fokus dengan pendidikannya. Yakinlah, kajian apa pun yang sedang ditekuni, jika mahasiswa mampu melaksanakan kuliahnya secara serius, ilmu yang didapatkan akan bermanfaat di masyarakat. Betapa pun sibuknya mahasiswa untuk turun ke jalan menyuarakan aspirasi rakyat, tugas utamanya adalah menyelesaikan studinya. Peran inilah yang menjadi pembeda mahasiswa dengan unsur masyarakat yang lain. Mempelajari mana yang benar dan salah, memahami yang baik dan buruk, serta memaknai pendidikan secara mendalam.

Dikirim oleh Kabinet Harmoni Perubahan pada Jumat, 23 November 2018

Mahasiswa diidentikkan dengan agent of change. Kata-kata perubahan selalunya menempel dengan erat sekali sebagai identitas para mahasiswa yang juga dikenal sebagai kaum intelektualitas muda. Dari mahasiswalah ditumpukan besarnya harapan, harapan untuk perubahan dan pembaharuan dalam berbagai bidang yang ada di negeri ini. Tugasnyalah melaksanakan dan merealisasikan perubahan positif, sehingga kemajuan di dalam sebuah negeri bisa tercapai dengan membanggakan.

Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode #7 dinarasikan oleh Aulia Putra (Menteri Lingkungan Hidup BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan).

“Dengan gagah berani sang garuda mencengkeram kata Bhineka Tunggal Ika. Artinya keberagaman mutlak ciri khas kita. Keberagaman adalah kekuatan terbesar kita. Kuncinya adalah demokrasi. Berkompetisi? Pasti!
Tapi jangan saling mencederai
Apapun gagasan kita tetap satu tujuan untuk cita-cita ibu Pertiwi. Harmonisasikan setiap pergerakan, maka yakinlah perubahan besar akan terjadi”

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *