Sabtu, terkadang bersatu dengan harmoni. 

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Sabtu, terkadang bersatu dengan harmoni.

Sederhankanlah bahagia kita, misalnya kita bahagia bisa membantu orang lain, sementara membantu kecil, mungkin saja besar bantuan bagi mereka yang membutuhkan. Hidup hanya sekali, setiap detik yang berlalu tidak akan datang kembali. Lalu, untuk apa kita menggunakan setiap detik dalam hidup kita? Semoga saja kita gunakan untuk menebar Manfaat bagi orang lain.

Kita pasti pernah mendengar sedekah yang merupakan pintu rezeki. Pernyataan ini benar bagi mereka yang mau membuktikan. Disadari atau tidak, semakin sering kita berbagi kepada mereka yang membutuhkan, rezeki kita juga akan dilapangkan. Berbagi itu bukan melulu dengan materi, kita bisa berbagi dengan pikiran, waktu, bahkan tenaga. Ikhlas dalam berbagi, maka bahagia akan kita rasakan. Karena senyuman dari mereka yang telah membantu kita adalah semangat baru bagi kita yang membantu.

Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode # 22dinarasikan oleh Miftahul Jannah. Sekretaris Kementerian Sosial Masyarakat BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan. “Teruslah Menjadi pelita Bagi kehidupan orangutan lain Gelap yg, teruslah Menjadi tongkat hearts rapuhnya pijakan kesemek orangutan lain. Dan tetaplah Menjadi Anak Yang selamanya akan memberikan baktinya ditunjukan kepada Orangtua. Berbahagialah Beroperasi sederhana”

 

Salam Harmoni
________________________
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

# KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *