Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

[BEM UNRI | PESAN HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

Hidup butuh visi, butuh obsesi. Agar kita mampu mengubahnya ke arah yang lebih baik, yang lebih nyaman dari hari ini. Hiduplah dengan visi dan obsesi karena ia menjadi “bunga” hidup kita. Hidup butuh sikap, butuh tekad. Selagi di jalan yang sudah benar, hadapi setiap masalah. Lalu, gunakan kreativitas kita untuk memacu dan menyesuaikan sikap dan tindakan kita. Sesuatu yang baik dan positif dalam hidup adalah kita yang menciptakannya, bukan mengikuti apa yang ada. Jika perlu, kita ubah saja “air yang mengalir ke arah yang lebih tinggi atau kita lawan arus air itu”. Bendung saja air itu agar tidak lagi ke bawah, tapi mengalir ke samping agar bisa “mampir” ke halaman hidup kita. Bukankah jalan hidup kita dapat kita kendalikan sendiri, itulah ikhtiar.

Pada Senin ini, Pesan Harmoni disampaikan oleh Adi Iman Rananda (Gubernur Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan UNRI 2018/2019).

Mata AIR “Mata air mengalir terus membawa kejernihan hingga keujung hilir, jika air itu ibaratkan diri sendiri jadilah air yang baik pasti disekitarmu akan baik, tapi kalau air itu kotor pasti disekelilingmu akan tercemar dan mati. Percayalah kalau kamu jernih maka disekitarmu akan mengikuti mu, dan bawalah aliran mata air mu ke keluarga mu, ke teman-teman mu, bahkan ke negeri mu. Memang tidak mudah menjadi mata air yang jernih, untuk itu berjuanglah . Ingat!! Mata air selalu muncul ditanah yang bergolak (Rudy Habibie).”

Salam Harmoni.
_________________________
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *