Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

[BEM UNRI | PESAN HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

Kita semua telah dewasa, berpengalaman menjaga martabat keharmonisan tanah air. Bangsa kita terdiri dari beragam suku dan budaya, agama dan bahasa, semua itu menjadi kekuatan fundamental mengokohkan semangat kebersamaan. Cek cok saling hujat bukan tradisi kita, tradisi kita adalah kesantunan dan saling menghormati. Narasi kebencian telah merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa. Narasi-narasi pemecah belah telah membuat kerut kening wajah kita semua. Hoax juga turut menjadi pemicu lahirnya saling tuduh padahal kita bersaudara. Sesama saudara sebangsa tidak boleh saling menjatuhkan, apalagi saling membunuh hanya karena perbedaan pendapat.

Pada Senin ini, Pesan Harmoni disampaikan oleh Zovanka Fastabiqulkhairat (Gubernur Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNRI 2018/2019).

“Harmoni sejatinya adalah tonggak utama dalam keberhasilan mencanangkan sesuatu, hakikatnya hal hal besar muncul dari hal yang bahkan tidak dianggap keberadaannya. Harmonisasi bukanlah hal yang mudah, memajemukkan banyak tujuan menjadi satu tujuan yaitu perubahan merupakan sejarah yang telah dilakukan. Kepada saudara semua yang telah bersusah payah untuk mewujudkannya, hormat saya untuk saudara semua”

Salam Harmoni.
_________________________
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *