Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

[BEM UNRI | PESAN HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

Berpikir positif bukan hanya tentang apa yang kamu pikirkan, tetapi dapat berupa tindakan. Lakukan hal baik, karena kebaikan tersebut akan kembali kepada diri kamu. Hal penting yang harus diperhatikan saat membantu orang lain adalah mencari tahu apa yang sebenarnya berharga bagi orang tersebut. Beberapa cara lain adalah dengan bertanya apakah membutuhkan pertolongan. Orang lain akan cenderung mengingat siapa yang membantu mereka saat dalam keadaan sulit dan membutuhkan pertolongan. Selain itu, luangkanlah waktumu untuk orang lain karena usaha tersebut akan sangat mereka hargai. Membantu orang memang tidak selalu mudah, terutama saat harus memberikan apa yang kamu miliki untuk mereka. Selama kamu mampu, maka teruslah berbuat baik karena hal ini bisa menciptakan koneksi dengan orang-orang baru.

Pada Selasa ini, Pesan Harmoni disampaikan oleh Rahmat Uqbah Nursalam (Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI 2018/2019).

“Orang tidak akan pernah tau maksud dari cara berfikir kalian, tapi orang akan selalu tau hasil dari kesalahan yang kalian lakukan meskipun itu sedikit. Maka dari itu, tetaplah berdiri di pijakan kalian meski mereka tak pernah memandang kalian sebaik itu. Karena hidup akan terasa singkat jika hanya mencari kesalahan orang lain. Belajarlah melakukan kebaikan bukan hanya mengatakan kebaikan. Belajarlah mencari tau bukan hanya merasa lebjh tau. Hidup akan lebih indah bila menghargai perbedaan, bukan malah saling menyalahkan.”

Salam Harmoni.
_________
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *