Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

[BEM UNRI | PESAN HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

Terdapat beberapa level organisasi dalam mengembangkan sistem manajemennya.  Organisasi pada level yang paling rendah adalah organisasi yang belum mampu mensinergikan berbagai komponen dalam organisasi menuju satu arah yang sama. Masing-masing bagian memiliki tujuan sendiri-sendiri yang saling tidak terkait, dan bahkan beberapa bagian memiliki tujuan yang bertentangan dengan tujuan besar organisasi. Sistem manajemen belum terbangun dengan baik, dan organisasi masih bekerja lebih banyak mendasarkan pada reaksi atas masalah-masalah yang dihadapi dan berbuat untuk jangka pendek.

Pada Senin ini, Pesan Harmoni disampaikan oleh Akbar Islami (Gubernur Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNRI 2018/2019).

“Mahasiswa harus terus mamacu aksi dalam kebaikan, kebaikan berupa gerakan, bukan hanya cuci fikiran. Gerakan dan aksi harus berharmoni dalam komunikasi Dan koordinasi sebagai tonggak dalam beraksi, Saya yakin hanya Ada 2 pilihan bergerak atau tergantikan. Saya pastikan kami yang segera pergi akan berganti , dan yang berganti akan tumbuh mengaum lebih beraksi.

Salam Harmoni.
_________
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *