Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

[BEM UNRI | PESAN HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Harmonisasi baru, Pesan Harmoni membiru!

Hidup di dalam keberagaman memang tidak mudah. Setiap saat bisa saja kita berbenturan dengan perbedaan budaya, kebiasan, pola pikir, cara komunikasi, selera makanan, dsb. Namun, sampai saat ini kita bersedia hidup berdampingan, saling berbagi, saling mengasihi, dan bekerja sama. Mungkin itulah harmoni, apa yang disebut-sebut sebagai toleransi. Kesediaan untuk tetap bersama dan berdampingan dalam keberagaman adalah sejatinya toleransi.

Pada Selasa ini, Pesan Harmoni disampaikan oleh Abdul Hamid (Gubernur Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNRI 2018/2019).

“Ada yang berperan sebagai pondasi. Berada paling bawah dan tak kelihatan, tapi ia menjadi pengokoh bangunan. Ada yang berperan sebagai dinding. Ia melindungi bagian dalam bangunan dari terpaan angin. Ada yang berperan sebagai atap. Ia berada paling atas sebagai pelindung bagian dalam dari jatuhnya hujan dan panasnya sinar mentari. Maka begitulah hidup, semua orang memiliki peran masing-masing dalam menebar harmoni kebermanfaatan.”

Salam Harmoni.
_________
Kabinet Harmoni Perubahan
Kementerian Komunikasi dan Informasi
@bemunri

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *