BEM UNRI | NARASI HARMONI

[BEM UNRI | NARASI HARMONI]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

Sabtu, saatnya bersatu dengan harmoni.

Kita Mahasiswa Universitas Riau menjunjung persatuan. Salah satu faktor retaknya hubungan persatuan adalah keegoisan. Di mana merasa diri benar selalu dijungjung tinggi. Alasannya bisa karena gengsi atau memang karakter. Tentu ketika tidak ingin berubah dan memperbaiki diri, melihat lebih dalam ke dalam diri atau introspeksi, hubungan hanya terjadi satu arah.

Melalui introspeksi diri juga akan mampu menemukan makna dari setiap tujuan yang di miliki dan akan semakin memastikan, apakah tujuan yang telah tetapkan sebelumnya sudah terarah atau belum. Karena sering melihat kesalahan orang lain bahkan mengkritik kesalahan yang dibuat orang lain, sadarkah bahwa Kita pun sering berbuat salah, melalu cara intropeksi diri sendiri kita dapat memahami kekurangan dan kelebihan diri sendiri.

Pada Minggu ini, Narasi Harmoni Episode #4 dinarasikan oleh Annajmu Sasna Djunaidi (Menteri Pemuda Seni dan Olahraga BEM UNRI 2018/2019 Kabinet Harmoni Perubahan).

“Terkadang kita perlu hidup seperti bunglon. Kita perlu beradaptasi dengan lingkungan kita. Disaat kita menemukan kesulitan cobalah introspeksi diri. Mungkin ada permasalahan dengan diri kita.”

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018_2019

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *