UNRI TOON Episode #2

[BEM UNRI | UNRI TOON #MenujuAknas29Oktober]

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam Perjuangan.
Hidup Mahasiswa!

[UNRI TOON Episode #2 ]

Pemuda merupakan aset bangsa yang berharga, yang merupakan salah satu elemen terpenting kemanakah arah tujuan bangsa. Karena pemudalah yang mengawasi dan mengikuti kebijakan pemerintah. Apabila bertentangan dengan keadilan dan kesejahteraan rakyat maka elemen inilah menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan kebenaran.

Terbukti sudah, tak sedikit torehan sejarah membuktikan bahwa ditangan para pemuda bangsa ini diperjuangkan. Salah satunya gaung pemuda terbesar itu termaktub pada Sumpah Pemuda Indonesia tepat terjadi pada tanggal 28 Oktober.

Kondisi Indonesia saat ini, sedang berada dalam kondisi yang sangat carut-marut. Ketimpangan sosial, diskriminasi, intimidasi, pengangguran, lemahnya pengawasan sosial, anak putus sekolah, distribusi pangan yang tidak merata dan banyak lainnya. Tak dapat dipungkiri, hal ini juga disebabkan oleh lemahnya pertanggungjawaban pemerintah dalam memimpin sehingga permasalahan tersebut layaknya jamur yang tubuh subur.

Pada UNRI Toon Episode #2 kali ini, topik yang diangkat adalah mengenai Aksi Nasional pada 29 Oktober mendatang. Maka dengan ini menghimbau kepada seluruh Mahasiwa Universitas Riau untuk membersamai Aksi 29 Oktober 2018.

Jadikan momentum Sumpah pemuda ini merupakan momentum kembali bangkitnya mahasiswa.

Kabinet Harmoni Perubahan
BEM UNRI 2018/2018

#KEMENKOMINFO2018_2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *