Selamat malam, Kolaborator Perjuangan!
.
Berdasarkan surat edaran yang ditandatangani secara resmi oleh Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M. Pd selaku Wakil Rektor Bidang Akademik bahwasanya pelaksanaan kegiatan wisuda Program Pascasarjana ke-43, Program Profesi ke-37, Program Sarjana ke-106 dan Program Diploma ke-47 di lingkungan Universitas Riau akan dilakukan secara bersamaan dengan pelaksanaan Milad Universitas Riau ke-57.

Berikut ada 4 poin penting yang tertera dalam surat edaran resmi perihal pemberitahuan pelaksanaan wisuda.
1. Pelaksanaan Milad/Wisuda Universitas Riau tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2019.
2. Peserta wisuda yang diperbolehkan mendaftar adalah yang telah ujian atau yudisium terakhir tanggal 10 September 2019.
3. Agar masing-masing operator fakultas melakukan verifikasi peserta wisudawan/ti yang telah mendaftar secara online dan sudah lengkap persyaratan berkas penerbitan ijazah serta transkrip nilainya.
4. Daftar nama calon wisudawan/ti beserta dokumen persyaratannya yang telah diverifikasi tersebut harap dikembalikan ke bagian Akademik / BAK UNRI paling lambat tanggal 15 September 2019.
.
Demikianpun isi surat edaran resmi tersebut, semoga dapat dipahami dan disebarluaskan informasi ini agar teman-teman kamu mengetahui info penting ini. Terimakasihūüėä
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019