Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Permasalahan Karhutla yang tak kunjung usai menjadi buah bibir masyarakat atas kelalaian pemerintah akan ketegasan hukum yang ada. Segala jenis aksi sudah dikerahkan. Mulai dari mengingatkan sang pemimpin, menuntut janji-janji pemimpin, mencerdaskan masyarakat, bahkan aksi sosial pun kerap dilakukan oleh orang-orang yang berkorban terjun langsung ke lapangan.
.
Namun, kita bukan lagi membutuhkan aksi heroik pemerintah untuk membagikan masker-masker gratis atau menangkap anak buah korporasi yang diduga dalang si pelaku pembakaran. Kita butuh yang namanya perubahan secara keseluruhan. Kita menginginkan masalah tahunan yang sudah menjelma selama 22 tahun belakang ini musnah.
.
Maka yang harus kita lakukan, menumbuhkan kesadaran bahwa tanah Melayu yang saat ini kita pijak sedang diambang kematiannya. Sebab adanya ketidakadilan, ketidaktegasan, kelengahan pemerintah dalam menjalankan tugasnya. Siapa yang berani melawan? Mahasiswa!!
.
Oleh karena itu, kami mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau untuk hadir dalam kegiatan Majelis Reboan yang kedua “Menuju Aksi 17 September, Otentiktualitas Gerakan Mahasiswa” pada :
📆 Hari, tanggal : Rabu, 11 September 2019
🕐 Pukul : 16.00 WIB s.d selesai
🏠 Lokasi : Sekre Juang BEM UNRI
👤 Pemateri : Al Fikri
.
“Bukan saatnya berkeluh kesah. Mari berpikir terbuka, analisa secara nyata. Sudah saatnya, massa kita kerahkan demi keadilan.”
.
📌 Narahubung :
>> Zulkifli
📞 0823-8433-7150
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN SOSIAL POLITIK

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019