Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh
.
Saat kabut asap semakin menebal, nyawa rakyat dijadikan tumbal. Jangan tanya tentang penguasa. Mereka sedang sibuk menggencarkan segala misi pencitraan supaya tidak lagi tersudutkan.

Segala usaha sudah dikerahkan, mulai dari membagikan masker massal secara gratisan, usaha memadamkan api di lokasi kebakaran. Tidak ada yang bisa diharapkan, bahkan Gubernur Riau pun lebih memilih ke Thailand daripada mengurus daerah yang nyawa penduduknya sudah diambang kematian. Satu per satu korban berjatuhan. Tidak ada yang bisa diharapkan dari pemangku kekuasaan.
.
Sudah saatnya kita kembali kepada Allah SWT, Sang Pengendali Kekuasaan. Meminta sedikit harapan, diberi belaskasihan diturunkan hujan agar masyarakat kembali menghirup udara segar untuk melancarkan pernapasan.
.
Dengan ini mengajak seluruh elemen masyarakat Riau untuk membersamai aksi “Doa Bersama dan Menyanyikan Lagu Ibu Pertiwi”, pada :

📆 Hari,tanggal : Kamis, 12 September 2019
🕐 Pukul : 08.30 WIB
🏠 Lokasi : Tugu Zapin Riau

“Doa itu bukan untuk mengingatkan Allah tentang masalah yang sedang kamu hadapi, tetapi Doa adalah mengingatkanmu akan siapa Allah itu.”
.
📌 Narahubung :
>> Rios Apriliyyan Saputra (Menteri Sosial Masyarakat)
📞 0813 7224 4953
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019