“Gelar Forkom, Kementerian Pemberdayaan Perempuan Bahas Koordinasi Kerja Hingga RUU P-KS”
.
Pekanbaru (21/09/2019)–Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan koordinasi untuk menjalin kerjasama yang baik, Kementerian Pemberdayaan Perempuan Kabinet Sri Indrapura BEM Universitas Riau periode 2019/2020 adakan forum komunikasi pada Kamis (19/09/2019) siang.

Bertempat di Sekretariat BEM Universitas Riau, forum komunikasi dipandu oleh Mely Oktaviani selaku Sekretaris Kementerian Pemberdayaan Perempuan. Diawali dengan sesi perkenalan Kementerian Pemberdayaan Perempuan. Kemudian, dilanjutkan dengan perkenalan dari setiap anggota Dinas Pemberdayaan Perempuan kelembagaan se-lingkungan Universitas Riau yang turut hadir pada kegiatan perdana ini.

Setelah itu, kegiatan tersebut berlanjut ke pembahasan goals setting guna menyamakan tujuan yang akan dicapai. Dalam forum komunikasi tersebut, Kementerian Pemberdayaan Perempuan juga membahas terkait RUU P-KS yang dianggap bertentangan dengan nilai-nilai pancasila, salah satunya pada sila pertama.

Melalui forum komunikasi yang dilakukan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan mengajak seluruh Dinas Pemberdayaan Perempuan kelembagaan se-lingkungan Universitas Riau untuk berdiskusi mengenai RUU P-KS dan turut mengeluarkan pernyataan sikap.

Diakhir forum komunikasi, Risa Maryu Agusta selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan menyebutkan harapannya bahwa untuk membangun dan menjaga sinergisitas dalam menyikapi setiap isu-isu yang ada terutama terkait isu kontemporer perempuan.

.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019