Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Dalam mengupayakan masyarakat umum untuk mendapatkan informasi terbaru dan terhangat seputar isu yang terjadi di Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informasi Kabinet Sri Indrapura mempersembahkan program kerja bertajuk postingan kreatif bernamakan Si-EDU—Seputar Informasi Edukatif. Selain itu, program ini diharapkan mampu menambah seputar pengetahuan masyarakat umum, terkait pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, politik, dan segala permasalahan yang terjadi di Indonesia ataupun mancanegara.
.
Mengajak masyarakat umum, terkhususnya mahasiswa bisa kritis dalam menanggapi segala isu yang terjadi dan ikut serta berkontribusi dalam memberikan opini akan permasalahan yang terjadi. Oleh karena itu, untuk menyambut hari Senin mu, agar lebih cerdas lagi. Maka Si-EDU akan menjadi santapan edukasi di akhir pekanmu.
.
Pada bagian perdana ini, Si-EDU akan memberikan kamu penjelasan terkait revisi UU KPK yang sudah disahkan pada rapat Paripurna DPR, Selasa pagi 17 September 2019  di ruang paripurna gedung Nusantara II kompleks parlemen, Senayan Jakarta.
.
Sampai saat ini, revisi UU KPK tersebut masih menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Menurutmu, pengesahan ini atas dasar kesengajaan atau memang karena pertimbangan dari dekade sebelumnya?
.
Kami menerima segala saran dan kritikan yang membangun, dengan syarat harus bisa berkata sopan dan santun. Anda sopan, kami pun segan😇
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019