Hai, Kolaborator Perjuangan !
.
Berdasarkan surat edaran yang ditandatangani secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UNRI Prof. Dr. M. Nur Mustafa M. Pd terkait pemberitahuan mengenai penggunaan Penomoran Ijazah Nasional (PIN) dan Sistem Verifikasi Ijazah Secara Elektronik (SIVIL), junto Permenristekdikti no 59 tahun 2018 tentang Ijazah, Sertifikat Kompetensi, Sertifikat Profesi, Gelar, dan Tata Cara Penulisan Gelar di Perguruan Tinggi. Disampaikan agar mahasiswa dapat melengkapi atau mengupdate biodata diri dan orang tua di portal.unri.ac.id menggunakan user masing-masing.

Berguna untuk memperoleh penomoran Ijazah Nasional (PIN) nantinya. Update biodata dilakukan dari tanggal 04 sampai 18 oktober 2019. Nah, bagi mahasiswa yang tidak melakukan update biodata pada jadwal yang telah ditentukan, akan diberikan sanksi berupa pengusulan PIN dan penerbitan ijazahnya tidak dapat diproses.

So, bagi kamu mahasiswa Universitas Riau, segera update biodata pribadi dan orangtuamu di portal UNRI untuk memperoleh Penomoran Ijazah Nasional (PIN) kamu nantinya. Jangan sampai lupa yaaūüėá
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019