“Kemenhadkesma Lakukan Follow Up Penetapan UKT Mahasiswa Yang Tidak Lolos Bidikmisi 2019”

Pekanbaru (12/10/2019) – Kemenhadkesma melalui Andre Wilio selaku Dirjen Adkesma dan Ilham Ramadhan mendatangi Pak Burhan di ruangan Bagian Hukum Tata Laksana lantai 1 Rektorat UNRI pada Jumat (11/10/2019) sore kemarin. Tujuannya untuk melakukan follow up terhadap penetapan UKT mahasiswa yang tidak lolos Bidikmisi 2019.

Pak Burhan mengatakan, “Ada 15 mahasiswa yang tidak lolos Bidikmisi, diantaranya 1 orang mengundurkan diri, dan 3 mahasiswa lainnya belum melakukan wawancara untuk penetapan UKT. Jadi, kita masih menunggu 3 mahasiswa lagi yang belum wawancara.”

Berdasarkan pertemuan itu juga, Kemenhadkesma BEM UNRI menghimbau kepada 3 mahasiswa yang tidak lolos Bidikmisi dan belum melakukan wawancara, diantaranya:
1. Mario Sihotang – Teknik Sipil FT UNRI’19
2. Salsa Nur Fadillah – PSP FPK UNRI’19
3. Syaharani Assya Ula Al-Kamila – Pariwisata FISIP UNRI’19

Melalui rilis ini, Kemenhadkesma menghimbau agar nama-nama mahasiswa yang tertera di atas untuk segera melakukan wawancara dengan menjumpai Tim UKT di ruang Bagian Hukum Tata Laksana lantai 1 Rektorat UNRI pada jam kerja dan paling lambat hari Jumat 18 Oktober 2019. Agar segera dilakukannya penetapan UKT mahasiswa yang tidak lolos Bidikmisi. Jika tidak melakukan wawancara, maka harus menerima konsekuensinya, yakni UKT akan ditetapkan sendiri oleh pihak Rektorat UNRI. (AW)

ūüďĆ Narahubung :
>> Andre Wilio (Dirjen Adkesma)
ūüďě 0813 7272 0973 (Hp/WA)
.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019