Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Pergi ke pasar minggu beli ember
Tidak lupa pula membeli sikat gigi
Yuk waktunya dengerin SIBER
Diskusi santai nambah ilmu lagi

Saatnya SIBER mengudara kembali nih teman-teman. Minggu lalu kita sudah bahas seputar berita hoax. Jika teman-teman mendengarkan dengan baik ada banyak sekali ilmu yang dapat dipetik dari pembahasan SIBER ini.

Nah, untuk episode 4 ini kira-kira kita akan membahas apa lagi ya? Pastinya kita akan memberikan siaran edukasi yang membuat kamu tidak akan rugi jika mendengarkannya.

Berbicara tentang Karhutla seolah masih belum menemui titik akhir. Hampir setiap tahun wilayah Indonesia khususnya di Riau selalu saja terjadi kebakaran hutan dan lahan. Bahkan masyarakat pun seolah sudah terbiasa dengan hal tersebut. Seharusnya permasalahan ini menjadikan pemerintah lebih serius lagi menyelesaikan Karhutla, apalagi korporasinya.

Sekitar 2 pekan lalu wilayah Riau diguyur hujan, menyebabkan asap perlahan menghilang. Langit biru yang biasanya tertutup asap pun sudah terlihat kembali, jarak pandang pun semakin baik, dan aktivitas masyarakat mulai berjalan kembali seperti biasanya.

Apakah dengan hilangnya asap, permasalahan Karhutla ini sudah selesai begitu saja?

Yuk simak dan dengarin di Spotify kamu. Selain di spotify, kamu juga bisa mendengarkan melalui aplikasi Anchor.

So, mari isi malam Minggu cerdas mu dengan hal-hal yang bermanfaat, salah satu nya mendengarkan SIBER 😉

Kami juga menampung segala kritikan ataupun masukan, tetapi dengan syarat berkomentar dengan kata-kata yang sopan dan santun ya. Anda sopan, kami pun segan. Terima kasih😇

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019