“Masifkan Pergerakan Mahasiswa, BEM UNRI Adakan Temu Ramah Forum Ketua Kelembagaan SE-UNRI”

Pekanbaru (07/11/2019) – Sebagai bentuk upaya untuk menjalin silaturahmi bersama Ketua Kelembagaan Se-Universitas Riau, BEM UNRI melalui Kementerian Dalam Universitas melaksanakan Forum Ketua Kelembagaan Se-UNRI pada (02/11/2019) di sekretariat BEM UNRI.

Kegiatan ini menunjang untuk lebih menguatkan dan meningkatkan hubungan antara BEM UNRI dan kelembagaan di lingkungan Universitas Riau. Turut hadir Ketua Kelembagaan di Universitas Riau yang bisa menghadiri kegiatan tersebut.

Tidak hanya sebatas menjalin silaturahmi, kegiatan forum Ketua Kelembagaan SE-UNRI juga sebagai ajang untuk sharing hearing antar kelembagaan baik ditingkat BEM maupun UKM Universitas serta untuk menjalin kerjasama terkait kegiatan BEM UNRI yang akan dilaksanakan di waktu mendatang.

Selain membahas kerjasama terkait kegiatan BEM UNRI ke depannya, Forum Ketua Kelembagaan ini juga membahas mengenai advokasi di sekitar Universitas Riau serta evaluasi dari Ketua Kelembagaan mengenai permasalahan-permasalahan di sekitar Universitas Riau dan cara mengatasinya.

Saat diwawancarai oleh pihak Kominfo, Fauzan Alamsyah Nasution selaku Menteri Kementerian Dalam Universitas Riau membenarkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai untuk evaluasi. “Kegiatan ini selain untuk silaturahmi antar kelembagaan, juga sebagai ajang evaluasi bagi BEM Universitas Riau pasca dilantik.” jelas Fauzan. (ZL/FLM)
.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN DALAM UNIVERSITAS
.
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019