“Kunjungi Rektorat, Kemenhadkesma Antarkan 47 Berkas Revisi UKT Mahasiswa”

Pekanbaru (08/11/2019) – Pada Kamis (07/11) lalu, BEM UNRI melalui Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa mengantarkan berkas revisi UKT mahasiswa dengan total 47 berkas ke tim UKT di Ruang Bagian Hukum Tata Laksana lantai 1 Rektorat UNRI. Berkas revisi UKT ini dikumpulkan melalui BEM UNRI, beberapa hari menjelang batas akhir pengumpulan berkas revisi UKT. Hal ini dikarenakan pada tanggal 05 November fakultas sudah tidak menerima permohonan revisi UKT lagi dan sudah selesai merekap nama-nama mahasiswa yang melakukan revisi UKT, yang nantinya akan diserahkan ke Rektorat.

Oleh karena itu, BEM UNRI mengarahkan mahasiswa yang ingin revisi UKT namun sudah tidak bisa memasukkan permohonan melalui fakultas, dapat mengantarkan berkas permohonan revisi UKT ke sekretariat BEM UNRI.

Ramadhana Ari juga menanyakan ke Tim UKT, hingga hari kamis yang lalu sudah berapa fakultas yang mengantarkan berkas revisi UKT mahasiswa.

“Sejauh ini baru 3 fakultas yang mengantarkan berkas revisi UKT mahasiswa. Kita masih menunggu dari yang lainnya”, ujar Bapak Ali selaku tim UKT.

Ramadhana Ari mengatakan, pihaknya akan kembali lagi untuk meminta jumlah total seluruh mahasiswa dari tiap-tiap fakultas yang melakukan revisi UKT reguler dan UKT TA. Selanjutnya, akan dilakukan follow up terhadap proses revisi UKT yang berlangsung. AW/RA
.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019