Hai, Kolaborator Perjuangan!

Yeheeee, ketemu lagi nih sama podcast BEM UNRI yang ditunggu-tunggu. Saatnya kita mengudara lagi nih teman-teman. Nah, episode malam ini kira-kira bahas apa yaa? Hayo, coba sobat SIBER tebak😉

Nah, bertepatan dengan hari ini yang juga merupakan tanggal 12 Rabiul Awal yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukanlah peringatan seremonial, bukan pula tanggal sekedar tanggal peringatan, tetapi tahukah kita apa makna dari momentum ini? Apa penjelasan dibalik momentum ini?

Mengingat perjuangan Rasulullah dengan banyaknya tantangan, jika dibawa ke diri kita sekarang, mampukah kita bertahan dan berjuang menyebar kebaikan layaknya Rasulullah? Apalagi melihat akhlak kaum milenial saat ini terbilang cukup jauh tertinggal akhlak baik. Nah, bagaimanakah cara kita menyikapi itu? Bagaimana menjadi generasi milenial yang tidak gampang menyerah? Bagaimana menjadi pemuda yang baik berdasarkan islam? dan lain sebagainya.

Yuk, kita lihat lagi bagaimana hal-hal tersebut dijelaskan dan diatur di dalam islam, temukan jawaban nya di SIBER. Dengarkan melalui spotify, kamu juga bisa mendengarkan melalui aplikasi Anchor.

So, mari isi malam Minggu cerdas mu dengan hal-hal yang bermanfaat, salah satu nya mendengarkan SIBER 😉

Kami juga menampung segala kritikan ataupun masukan, tetapi dengan syarat berkomentar dengan kata-kata yang sopan dan santun ya. Anda sopan, kami pun segan. Terima kasih😇

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2019