“BEM UNRI Kupas Tuntas Bisnis Model Canvas”
.
Pekanbaru (12/01/2020)—Semenjak berkembangnya media hingga saat ini, dunia bisnis pun semakin banyak digandrungi. Salah satunya, yakni dengan menggunakan bisnis model kanvas. Bisnis startup atau bisnis rintisan memerlukan sebuah strategi yang dapat menunjang jalannya usaha kedepan. Untuk itu, BEM Universitas Riau melalui Kementerian Ekonomi Kreatif dan Inkubasi mengadakan Talkshow berupa bahas tuntas bisnis model canvas.

Melihat perlunya pemantapan konsep bisnis dengan memperhitungkan segala aspek, sehingga dari bisnis model canvas inilah yang menjadi acuan atau peta konsep seseorang dalam mengembangkan suatu bisnis.

Agenda yang dihadiri oleh Syafrul Ardi selaku Presiden Mahasiswa BEM UNRI ini diikuti oleh mahasiswa Universitas Riau yang tertarik dalam dunia bisnis. Turut juga hadir dosen kewirausahaan UNRI dan Didik Nopriansyah selaku Menteri Ekonomi Kreatif dan Inkubasi. Menghadirkan salah satu juri Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI), Marhadi di lantai 4 rektorat Universitas Riau pada (11/01/2020).

“Kami berharap agenda tersebut dapat menambah ilmu para peserta dan lebih meningkatkan kapasitas diri dalam membangun sebuah konsep bisnis dengan baik. Kedepannya akan terus dilakukan untuk selalu menciptakan wahana diskusi dan mengedukasi mahasiswa Universitas Riau agar mendorong kemajuan Universitas Riau dan kemandirian mahasiswa universitas Riau.” ujar Didik saat diwawancara. (FLM)
.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN EKONOMI KREATIF DAN INKUBASI

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020