Hai, Kolaborator Perjuangan!

Berdasarkan catatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa pada 2020, khusus di Riau diperkirakan akan terjadi musim kemarau selama tujuh bulan. Hal ini menandakan bahwa musim kemarau di Riau akan lebih panjang dari 2019.

Dikhawatirkan, kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan bisa saja sewaktu-waktu terulang kembali mengingat sejumlah wilayah di Kota Pekanbaru merupakan gambut kering dan rawan terbakar jika masyarakat lengah atau sengaja membakar.

Sehubungan dengan itu, BEM UNRI KSI melalui Kementerian Lingkungan Hidup mengadakan Talkshow Lingkungan yang mengangkat tema “Kemarau 2020 : Siapkah Riau?”. Besar harapan mahasiswa Universitas Riau untuk turut hadir dalam Talkshow Lingkungan yang akan dilaksanakan pada :
📆 Hari, Tanggal : Kamis, 13 Februari 2020
⏰ Waktu : 08.00 WIB- selesai
📌 Tempat : Lt. 4 Gedung Rektorat Univeritas Riau
.
Menghadirkan Bapak Dr. Ir. Ruandha Agung Sugardiman, M.Sc, selaku dirjen pengendalian dan perubahan iklim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kebersihan (KLHK) Republik Indonesia yang akan menjadi narasumber pada acara Talkshow Lingkungan kali ini.

Sudah saat nya kita menjaga lingkungan agar bencana kabut asap yang terus melanda Riau tidak terulang kembali. Karena menjaga dan mencegahnya adalah tanggung jawab kita bersama.
.
📍Contact Person :
0852 7299 5854 (Hafidz)
0822 8608 5897 (Mimi)
.
Catat dan jangan sampai ketinggalan ya ! pastinya kamu akan mendapat ilmu dan juga bertemu dengan pemateri yang luar biasa 😉

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020