Hai, Kolaborator Perjuangan!
.
Perihal pencegahan Covid-19 melalui edaran Rektor yang menyatakan beberapa perubahan jadwal akademik termasuk penundaan Wisuda periode Maret tahun 2020 sampai batas waktu yang tak ditentukan. Menimbulkan polemik dikalangan Mahasiswa terutama mahasiswa yang akan melakukan wisuda pada tanggal 18 s.d. 19 Maret 2020. Dimana persiapan sudah dirampungkan, pengumuman dikeluarkan tepat satu hari sebelum Gladi resik dilakukan. Banyak biaya telah dikeluarkan demi persiapan wisuda yang dinantikan dan pihak keluarga pun sudah menyediakan waktu dan akomodasi selama di Pekanbaru.

Maka harapan Orang tua dan Mahasiswa yang akan diwisuda dipertaruhkan disini. Lantas apakah kita akan diam saja melihat polemik yang terjadi?

Oleh karena itu BEM UNRI mengundang seluruh mahasiswa Universitas Riau sebagai perwakilan milenial generasi perjuangan untuk melakukan Seruan Audiensi “Terkait Surat Edaran Tentang Pencegahan Covid-19 di Lingkungan UNRI” yang akan dilaksanakan pada:

📅 Hari, tanggal : Senin, 16 Maret 2020
🕗 Waktu : 09.00 WIB
🏠 Tempat : Ruangan Wakil Rektor III UNRI
.
“Tunjukkan bahwa mahasiswa adalah pemilik hati nurani yang terpanggil, pemilik jiwa pejuang yang peduli, dan penuntut ketidakadilan atas dasar kemanusiaan”

>> Narahubung :
📲 Alfisra 082174963551
(Dirjen Hukum Kementerian Hukum dan Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa)
.
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
.
____________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN HUKUM DAN ADVOKASI KESEJAHTERAAN MAHASISWA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020