Hai, Kolaborator Perjuangan!

Bakat on Data merupakan kegiatan pengumpulan prestasi bakat seni dan olahraga Mahasiswa Universitas Riau. Hal ini ditujukan untuk mengetahui prestasi yang telah dicapai dalam rentang waktu 1 tahun, mulai dari bulan Januari-Desember 2019. Data-data ini diperolah melalui penyebaran kuesioner serta data prestasi yang dikumpulkan oleh setiap Hima/HMJ yang ada disetiap Fakultas. Penyebaran kuesioner dilakukan sejak tanggal (20/09/19).

Data yang telah terkumpul diolah dan hasil akhirnya ditampilkan dalam bentuk chart dan tabel yang menunjukkan persentase pencapaian setiap cabang pertandingan olahraga maupun perlombaan seni. Bakat on Data juga menampilkan persentase keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan seni dan olahraga pada tingkat Fakultas, Universitas, Provinsi, Nasional, maupun Internasional.

Melalui pendataan ini, diketahui bahwasanya prestasi bakat olahraga mahasiswa Universitas Riau umumnya pada cabang Sepak bola (31,35 %), dan Mahasiswi Universitas Riau memiliki lebih banyak bakat dan prestasi pada pertandingan Voli (21,24 %). Mahasiwa Universitas Riau juga lebih banyak memiliki prestasi pada pertandingan tingkat fakultas (66%). Selanjutnya, diketahui Mahasiswa Universitas Riau lebih banyak memiliki bakat dan prestasi pada tangkai perlombaan Cipta Puisi (24,43 %), dan disusul ditempat kedua oleh Solo Song (21,59 %). Pada bidang seni, mahasiswa Universitas Riau lebih banyak mengikuti perlombaan pada tingkat Universitas (33 %).

Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !

.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN PEMUDA SENI DAN OLAHRAGA

KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020