Hai, Kolaborator Perjuangan !
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sehubungan masih berlangsungnya kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang saat ini belum boleh mengumpulkan massa, berdampak pada penyelenggaraan wisuda secara konvensional.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Akademik
Prof.Dr.H.M. Nur Mustafa, M.Pd dengan No. Surat: B/2748/UN19/WA.OO.OO/2020 bahwa diwacanakan kembali untuk penyelenggaraan wisuda periode berikutnya (Periode Oktober 2020) bersempena dengan Dies Natalis Universitas Riau ke-58 tetap dilaksanakan secara daring dengan ketentuan sebagai berikut:
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
1.Mengagendakan pelaksanaan Wisuda Periode Oktober 2020, yakni Wisuda Program Pascasarjana ke-46, Program Profesi ke-40, Program Sarjana ke-109, dan Program Diploma ke50 Universitas Riau bersempena dengan Dies Natalis Universitas Riau ke-58 pada tanggal 1 Oktober 2020.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
2.Mahasiswa yang direkomendasikan untuk mengikuti Wisuda Daring adalah mahasiswa yang sudah melengkapi berkas dokumen yang dipersyaratkan (termasuk bahan dan dokumen untuk pencetakan ijazah).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
3.Calon Wisudawan diwajibkan mendaftar secara daring (online) pada Portal Universitas Riau paling lambat tanggal 23 September 2020 pukul 24.00 WIB.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
4.Dekan/Direktur agar dapat menyampaikan daftar nama-nama mahasiswa yang akan diwisuda secara resmi ke Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) Universitas Riau paling lambat tanggal 25 September 2020 (jam kerja).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Demikian pengumuman ini disampaikan, bantu sebar informasi penting ini ke kakak/abang dan teman-teman kalian yang lain ya, supaya mereka tidak ketinggalan info ! 😉
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hidup Mahasiswa ! Hidup Rakyat Indonesia !
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
.
____________________________________
Presiden Mahasiswa : Syafrul Ardi
Wakil Presiden Mahasiswa : Abdul Hamid
———————————————————
KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMASI
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
KABINET SRI INDRAPURA
BEM UNIVERSITAS RIAU 2020